Kepala BKPSDM Kota Palopo ‘FKJ’ Sampaikan Himbauan Untuk Mengantisipasi Merebaknya Covid-19

oleh -

PALOPO. RRN- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) mengatakan, guna mengantisipasi merebaknya virus Corona (Covid-19) di Kota Palopo,  khususnya dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), ia mengimbau kepada seluruh ASN untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan menjaga sistem imunitas tubuh serta pola hidup bersih. Minggu 15 Maret 2020

” FKJ, mengimbau kepada seluruh teman-teman ASN dan non ASN untuk senantiasa menjaga pola hidup bersih dan sehat, agar daya tahan tubuh tetap kuat.” katanya.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh tetap kuat dan menghindari serangan virus corona adalah dengan berolahraga yang teratur setiap hari, khususnya dipagi hari.

”  Dengan berolahraga secara teratur, tentunya dapat memberikan kebugaran untuk tubuh. Sebab kita tidak pernah tahu bila ada virus yang melekat pada tubuh. Olehnya itu, sigaplah untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan kita .” Ujar birokrar muda yang juga Pengurus DPP KNPI ini.

Dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih, menurutnya akan meningkatkan daya tahan tubuh dan tidak mudah  terjangkit virus.

” Insya Allah, semoga Kota Palopo yang kita cintai ini dijauhkan dari bala bencana. Semoga seluruh warganya senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan agar bisa bersama-sama bekerja baik untuk daerah ini, selamat ki, sehat ki semua. ” Tutup Farid Kasim Judas

(Bang yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *