Kebahagiaan Bapak Salma Sebentar Lagi Terwujud

oleh -14 views

PAMEKASAN, RRN – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 112 Tahun 2021 yang digelar Kodim 0826 Pamekasan di desa Rangperang Daya Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan banyak mengerjakan sasaran fisik dan perehaban Rumah Tidak Layak Huni.

Pekerjaan pembangunan rumah warga Desa Rangperang Daya dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -112 Kodim 0826/Pmk terus dikebut agar selesai sebelum penutupan. Salah satunya adalah rumah milik Bpk Salma yang berada di dusun Podek Desa Rangperangdaya yang pekerjaannya sekarang sudah mencapai 50%, Minggu(26/09/2021).

Rumah Bpk Salma ini merupakan salah satu dari 10 rumah bantuan dari program TMMD Ke – 112 yang kini sudah mencapai 50% pemasangan dinding kalsibod.

Sementara itu bapak Salma pun mengaku senang karena sebentar lagi rumahnya akan selesai dibangun. “Kami sekeluarga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah Daerah yang sudah peduli dengan kami, dengan adanya TMMD dari Kodim 0826/Pmk yang mewujudkan impian kami memiliki rumah idaman seperti tetangga lain,” ungkapnya.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *