Kapolsek Mori Atas Turun Langsung Cari Warganya Yang Diduga Hilang

oleh -63 views

MORUT, RRN – Kapolsek Mori Atas Ipda Ruben Hehi.SH turun langsung ke TKP untuk melakukan pencarian terhadap warga desa Tabarano Kecamatan Mori Utara yang di nyatakan hilang,(4/12/2022)

Personel Polsek Mori Atas bersama Personel Koramil Mori Atas dibantu warga terus melakukan upaya pencarian salah seorang warga Desa Tabarano atas nama Magsion Mbatono 69 tahun yang diduga hilang sejak Sabtu tanggal 3 Desember 2022, dimana sebelumnya korban diketahui pergi ke kebun miliknya pukul 07.30 wita dan tidak pulang ke rumah dan sampai sekarang tidak ada kabarnya.

Benar, bahwa ada salah satu warga Desa Tabarano Kecamatan Mori Utara dilaporkan hilang oleh keluarganya, pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022 yang diketahui korban sebelumnya pergi ke kebunnya, mendapatkan laporan tersebut kami langsung melakukan pencarian setelah melakukan pencarian beberapa jam melihat situasi dan kondisi daerah pencarian, kami putuskan pencarian ditunda besok pagi dan hari ini Minggu 4 Desember 2022 dibantu personel TNI dan warga upaya pencarian dilanjutkan dan sampai sekarang upaya pencarian masih sedang berlangsung ” jelas Kapolsek.

Korban diketahui hilang dari keterangan anak korban, dimana anak korban menjelasakn bahwa jika Ayahnya meninggalkan rumah sekitar Pukul 07.30 Wita dengan tujuan kebun jagung miliknya yang berada DiLokasi Perkebunan Timbarasi. Korban yang diduga hilang meninggalkan rumah di Desa Tabarano menuju Kebun Timbarasi untuk memanen jagung.

Korban tersebut biasanya dijemput oleh Anaknya sekitar Jam 17.00 wita. Karena ada jadwal perayaan Natal, sehingga anaknya tersebut menghadiri Natal terlebih dahulu, namun sepulang dari perayaan Natal anaknya tersebut melihat Ayahnya belum pulang ke rumah, Sehingga anaknya menjemputnya Jam 20.00 wita. Setibanya di pondok yang ada di kebun anaknya melihat Rantang Berisi Makanan, botol Tea, Botol Air Minum, Parang, Tas dan Baju Korban. Diduga korban memakai celana Pendek dan Jenggel. Saat anak norban mencoba menghubungi HP Korban namun HP korban tidak aktif.

Mendengar informasi tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tabarano Bripka Anri Purnomo Bersama Perangkat Desa Serta Masyarakat langsung melakukan pencarian di lokasi Perkebunan korban. Namun setelah mencari beberapa jam korban belum ditemukan, melihat sitiasi dn kondisi yang tidak memungkinkan dilakukan pencarian..sehingga pencarian di hentikan dan akan dilanjutkan esok hari.

Dan hingga berita ini diturunkan. Minggu (4/12/2022). Personel Polsek Mori Atas dibantu TNI dan Warga masih terus melakukan pencarian.

(Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *