Kapolres Palopo Tutup Kejuaraan Bola Voli ‘Walikota Cup’, Palopo Dominasi Juara

PALOPO,  RRN—Kejuaraan Bola Voli antar Club Se-Sulawesi Selatan Tahun 2019, Resmi ditutup oleh Kapolres Kota Palopo AKBP Ardiansyah SIK, di Gor Lagaligo Kota Palopo, Selasa (15/10/2019).

Dari kejuaraan tersebut yang meraih juara untuk Grup Putri juara 1 dari PBVSI Kota Palopo, juara 2 dari Pertamina Makassar, dan juara 3 dari SMK 3 Kabupaten Luwu.

Untuk Grup Putra juara 1 dari PBVSI Kota Palopo, juara 2 dari Tim Pertamina Makassar dan juara 3 dari Tim BRI Palopo.

Sambutan Kadispora Kota Palopo Nuryadin menyampaikan hampir 10 tahun baru tahun ini di adakan kejuaraan sebesar ini di Kota Palopo dan kami harapkan untuk selalu mendukung agar event kejuaraan lainnya dapat terus dilaksanakan.

Dan akan berusaha lebih keras bersama ketua PBVSI Kota Palopo akan menyelenggarakan Walikota Cup kedua untuk tahun depan.

Sementara sambutan Kapolres Kota Palopo AKBP Ardiansyah S.IK
(Kapolres Palopo sebagi Forkopimda Lingkup Kota Palopo), menutup dengan resmi kejuaraan bola voli dan mengapresiasi atas terlaksananya kejuaraan ini dengan tertib, aman dan lancar, semoga tahun depan dapat kembali dilaksanakan.

Serta terima kasih atas dukungan dan support berkaitan dengan kegiatan ini semoga pertandingan bola voli di kota Palopo terus menggeliat menumbuhkan partisipasi masyarakat kota Palopo khususnya Sulawesi-Selatan untuk olahraga Bola Voli.

(Yoga/Rin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *