Kapolres Palopo Dapat Penghargaan, Ini Hasilnya!

oleh -32 views

PALOPO, RRN — Melalui audit kinerja Itwasda Tahap I Tahun Anggaran 2022 pada aspek perencanaan dan pengorganisasian di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Polres Palopo dibawah kepemimpinan AKBP H.Muh.Yusuf Usman raih piagam penghargaan juara satu.

Lanjut, Piagam penghargaan dengan predikat juara I tingkat Polda Sulsel, Polres Palopo mendapatkan penilaian berkinerja baik, dalam melakukan pemberantasan pungli.

” Dan Alhamdulillah ini adalah bentuk penghargaan terhadap kinerja yang kita lakukan secara bersama-sama dengan Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Saber Pungli pada tingkat Kota Palopo, dengan harapan, prestasi ini dapat kita pertahankan dan sebisanya kita tingkatkan kinerjanya, membangun sinergi dan kolaborasi,” ujar Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman.

Piagam penghargaan dengan predikat juara I ini, diterima langsung oleh Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman di Makopolda Sulsel, Jumat (8/4/2022).

Tidak lupa pula memberikan ucapan terimakasih kepada jajarannya, yang telah bekerja dengan baik, sehingga Polda Sulsel memberikan penilaian dengan piagam penghargaan juara satu.

” Terimakasih kepada jajaran dan personel Polres Palopo yang telah bekerja keras, karena dengan kinerjanya yang baik, hari ini kita mendapatkan piagam penghargaan Juara satu dari Itwasda Polda Sulsel,” pungkasnya.(kahar/Edhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *