Kapolres Lutra Bersilaturahmi Dengan Awak Media, Ini Harapannya!

LUTRA, RRN – Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas bersama jajaran melakukan silaturahmi bersama puluhan Awak media Cetak dan Online yang bertugas di Luwu Utara.

Lanjut, Silaturahmi tersebut dihadiri Kasat Intel, Kasubag Humas Polres Luwu Utara dan puluhan Wartawan media Cetak dan Online, di Warkop Daeng Aziz, Kamis (2/12/2021).

Bacaan Lainnya

Dan AKBP Alfian Nurnas, berharap dukungan kepada Awak media yang bertugas di Luwu Utara.

“Saya mohon dukungan dari teman-teman Media agar selalu bersinergi untuk mewujudkan Luwu Utara yang aman, damai dan kondusif,” ujar Kapolres Luwu Utara.

Lanjut Kapolres Luwu Utara, menuturkan bahwa Kabupaten Luwu Utara baru saja menghadapi bencana.

“Semoga Luwu Utara bisa bangkit lagi dengan besinergi kepedulian bersama, baik dengan teman-teman Media, pihak keamanan, pemerintah Daerah, tokoh Adat, Agama, Pemuda dan Masyarakat,” tutur AKBP Alfian Nurnas.

“Dengan kepedulian ini, kita bisa siap wajudkan kabupaten Luwu Utara sebagai kabupaten yang makmur, sejahterah, damai dan harmonis,” sambungnya.

AKBP Alfian Narnus, juga berharap kepada awak media bahwa apabila ada sesuatu yang kurang berkenan agar disampaikan.

“Saya berharap jika ada sesuatu yang kurang berkenan agar disampaikan kepada Kasubag Humas atau langsung kepada saya, sehingga tidak ada komunikasi yang sifatnya buntuh atau dua arah,” harapnya.

“Dan Mudah-mudahan silaturahmi ini bukan hanya sekarang saja tapi akan terus terjalin,” kuncinya.

(Humas Polres Lutra/Jayus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *