Kapolres Lutim Pimpin Sertijab Lima Perwira Polri, Yang Dapat Jabatan Baru

LUTIM, RRN—Jajaran Polres Luwu Timur melaksanakan upacara serah terima jabatan terhadap 5 perwira Polri yang mendapatkan jabatan baru, di lapangan apel Polres Luwu Timur, Kamis (10/102019) Pagi.

Lanjut, Adapun pejabat yang diserah terimakan, yakni Wakapolres Luwu Timur dari Kompol ABD.RACHIM SH.MM kepada Kompol MUH. RIFAI. SPd, Kabag Ren Polres Luwu Timur dari Kompol ZAINUDDIN kepada AKP SELFI.L.KADIR, Kapolsek Wotu dari AKP SELFI.L.KADIR kepada Iptu ARIFIN, Kapolsek Burau dari Iptu ARIFIN kepada Iptu Agusman.SH, Kapolsek Wasuponda dari Iptu Agusman,SH, kepada Iptu SIMON SILTU.SH.

Dan Upacara Serah terima jabatan dipimpin Langsung, oleh Kapolres Luwu Timur AKBP. LEONARDO PANJI WAHYUDI. S.Ik, ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama untuk kemudian dikenakan kepada pejabat baru, serta penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan yg dilakukan oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Kapolres Luwu Timur AKBP. LEONARDO PANJI WAHUUDI S.Ik, menyampaikan bahwa pejabat lama Wakapolres Luwu Timur Kompol ABD.RACHIM.SH.MM, mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Anev Bag Bin Opsnal Dit Lantas Polda Sulsel, sedangkan Pejabat lama Kabag Ren Polres Luwu Timur Kompol Zainuddin mendapat jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Pinrang menggatikan Kompol RIFAI. S.Pd yang sekarang menjabat sebagai Wakapolres Luwu Timur yang baru.

Kepada pejabat lama, Kapolres Luwu Timur mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Lutim, saya banyak terbantu”,ujar Kapolres”.

Dan Kepada pejabat yg baru, Kapolres mengucapkan selamat datang bertugas di Polres Luwu Timur semoga kebersamaan kita dapat membawa perubahan dan kebaikan sebagaimana yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

Hadir dalam serah terima jabatan, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Personil Polres Luwu Timur, serta Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Timur Ny.GERRY SISKA LEO, pengurus cabang dan ranting Bhayangkari Polres Luwu Timur.

Dan Serah terima jabatan berakhir pada pukul 08.45 wita, dalam keadaan aman tertib serta lancar.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Lutim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *