Kapolda Sulsel Puji Kapolres Enrekang Raih Dana 4 Milyar Bangun Mako Polres

oleh -101 views

ENREKANG, RRN—Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, SIK,MH sambut hangat rombongan kunker Kapolda Sulsel Irjen Pol H.Drs. Merdisyam,Msi bersama Ketua Bhayangkari Polda Sulsel Ibu Syanty Merdisyam beserta PJU Polda Sulsel.

Salah satu kegiatan yakni arahan Kapolda Sulsel kepada personil Polres Enrekang bertempat di aula Wirapratama (9/4).

Membuka sambutan Kapolres Enrekang mengatakan, sangat berbangga atas kunjungan Bapak Kapolda Sulsel di Masenrempulu. Tentunya polres Enrekang memiliki personil terbaik, mulai dari perwira sampai anggota.

“dan saya selalu katakan jangan berkecil hati karena kita mempunyai pimpinan yang sangat perhatian sama kita,”kata AKBP Andi Sinjaya.

Lalu arahan Kapolda Sulsel berterima kasih atas seluruh kinerja anggota polres Enrekang dalam loyalitas yang ditunjukan. Juga rasa terima kasih atas rencana pembangunan mako polres Enrekang.

“Alhamdulillah dibantu kurang lebih 4 milyar dari Pemerintah daerah, ini luar biasa, saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Enrekang berserta anggotanya, dukungan datang dari Pemda hingga beri bantuan hibah walaupun dalam kondisi masa pandemi seperti ini” ucap Irjen Pol H. Drs. Merdisyam, M.Si

Kapolda Sulsel juga memuji inovasi Kapolres Enrekang merupakan inovasi yang luar biasa seperti menginovasi pelayanan secara terpadu, ikut andil dalam penetapan maklumat bersama, rekrutmen calon polri di masyarakat dan giat EPC atau Enrekang peduli.

Prinsip kita, keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi, berbuat terbaik pada masyarakat jangan berbuat merugikan rakyat karena dari rakyatlah kita bisa seperti ini, jangan mempermalukan diri kita jaga amanat rakyat yang diberikan.

Kuker Kapolda Sulsel juga dirangkai pemberian penghargaan terhadap 3 orang Personil Polres Enrekang yang berprestasi:

Aipda Amal Wisnu prestasi mengamankan masyarakat masuk mako Polres Enrekang dengan membawa senjata tajam parang disaat apel pagi.

Bripka Eko Purnomo prestasi fasilitator pengumpulan dana masyarakat di Desa Buntu Batu dan Desa Tungka lewat
rekening disalurkan pada masyarakat tidak mampu yang beralamat di desanya.

Aipda Asirwan Djurani, SH, MH peraih piagam penghargaan Pangdam XIV/V/Hasanuddin Nomor : PP/26/II/Tim Pallawa Tenis Club (Polda Sulsel) tennis lawn beregu antar instansi se kota Makassar piala Pangdam.

Diacara lain Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam,Msi, juga memberi tali asih pada personil yang terbaring sakit berkepanjangan yang diwakili diterima keluarga personil.

Ada 3 (tiga) personil mendapatkan tali asih yakni Aipda Muhammad Arif, Aiptu Muh. Nasir dan Aiptu Muh.Sukri Amir.

(Liq/wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *