Kabel Terjuntai Dijalan akibat Pohon Tumbang, Gerak Cepat Satlantas Polres Morowali Utara Amankan TKP

oleh -26 views

MORUT, RRN – Hujan deras disertai angin yang kencang hari ini Selasa, 27 Desember 2022 yang melanda wilayah Kecamatan Petasia Timur mengakibatkan kabel listrik terputus akibat tertimpa pohon tumbang.

Kabel listik yang berada di Jalan Trans Sulawesi Desa Tompira Kecamatan Petasia Timur ini terlihat terjuntai ditengah jalan trans Sulawesi, warga sekitar tidak berani membenahi kabel yang bergelantung tersebut, lantaran takut tersengat aliran listrik.

Mendengar informasi tersebut Kasat Lantas Iptu Arta Dwi Kusuma, S.T.K,. .S.I.K. langsung memerintahkan anggotanya yang sedang melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pos Tompira yang tidak jauh dari TKP untuk segera mengamankan TKP dan melakukan pengaturan serta menghubungi PLN untuk segera dilakukan perbaikan.

“Benar, kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada kabel listrik yang menggantung ditengah jalan akibat tertimpah pohon tumbang, saya langsung memerintahkan anggota saya yang sedang melaksanakan pengamanan di Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru yang tidak jauh dari TKP untuk segera mengamankan TKP dan melaksanakan pengaturan lalu lintas, serta kami juga telah berkoordinaai dengan PLN untuk segera dilakukan perbaikan”. ungkap Kasat Lantas

Hingga berita ini diturunkan, Pihak PLN telah melaksanakan perbaikan dan telah menempatkan personel lalu lintas untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

“Kami dari Satuan Lalu Lintas mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati saat berkendara, dan tetap waspada saat berkendara saat musim penghujan.” Imbau Iptu Artha.

(Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *