Jelang Pelantikan DPD II Golkar Lutim, Ini Harapan Aripin,S.Ag!

oleh -88 views

LUTIM, RRN—Pelantikan terhadap kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar tinggal menghitung hari, yakni direncanakan pada tanggal 1 Oktober 2022 digedung Simpurusiang,Malili.

Lanjut, Ketua DPRD Luwu Timur dari Partai Golkar Aripin,S.Ag tampak sibuk bersama panitia yang telah ditunjuk dalam mempersiapkan segala perlengkapan dan atribut Partai berlambang Pohon Beringin Rindang tersebut.

Ditemui disela-sela persiapan nya di sekretariat Partai Golkar, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Aripin yakin akan rampung segalanya sebelum pelaksanaan pelantikan.

“Insyaallah semua akan rampung sebelum hari H nya, seluruh panitia dan relawan aktif terlibat dalam persiapan ini dalam menyambut pelaksanaan pelantikan kepengurusan Partai Golkar Lutim”,Ujar Aripin kepada awak media di sekretariat Golkar, Rabu (28/09/2022).

Menurutnya, kegiatan ini akan berlangsung secara khidmat dan sederhana namun penuh makna karena semangat kekeluargaan yang menjadi motivasi Aripin dalam menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

“Kita akan laksanakan pelantikan ini dengan penuh khidmat dan sederhana, tidak ada iring-iringan kendaraan karena dapat menggangu orang lain, semangat kekeluargaan terus kita tingkatkan, sehingga jika ada permasalahan juga kita bicarakan secara kekeluargaan “, terangnya.

Dan adapun peserta yang hadir, Aripin menyampaikan akan diikuti oleh seluruh pengurus DPD II, Pimpinan Kecamatan, Koordinator desa dan Simpatisan yang terdiri dari seluruh kecamatan di Lutim.

“Insyaallah akan dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD II,Pincam, Kordes, serta tidak membatasi simpatisan yang akan hadir”, Ucapnya.

Partai Golkar di Luwu Timur memiliki kursi terbanyak di DPRD, yakni 7 Kursi, dan sepanjang sejarah Pilkada Lutim terus menjadi pemenang hingga saat Pilkada 2020.

(Arif.JR/Eksposdemokrasi.id/AHs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *