Jadi Pembina Upacara Bendera, ini Pesan Kapolsek Bupon

oleh -176 views

Bupon – Kapolsek Bupon Polres Luwu Iptu Syarief Sikati, bertindak sebagai pembina upacara bendera di Sekolah Dasar Negeri Noling Kab. Luwu, Senin 21/10/2019.

Upacara bendera hari Senin merupakan kegiatan rutin setiap minggu di lingkungan sekolah, upacara ini dihadiri oleh para guru dan murid SDN Noling,

Dalam amantnya, Iptu Syarief selaku pembina upacara menyampaikan apresiasi kepada para guru dan murid SDN Noling, yang telah menyelenggarakan upacara bendera dengan tertib, selain itu menyampaikan arahan dan himbauan tentang perlunya pendidikan bagi setiap warga negara Indonesia.

Selain itu, sebagai generasi penerus untuk memajukan Indonesia, Juga disampaikan tentang budaya tertib dan disiplin di berbagai aktifitas, baik di sekolah maupun diluar sekolah, saling menghormati, dan meningkatkan belajar untuk mencapai cita-cita dan tujuan.

“Terima kasih atas penyelenggaraan upacara bendara yang cukup tertib ini, pendidikan bagi setiap warga negara Indonesia sangat penting, selain mencadi seseorang cerdas juga untuk menyiapkan generasi penerus untuk memajukan Indonesia” Ujar Iptu Sarief.

“Terus berlatih dan belajar untuk mencapai cita-cita dan tujuan, kuncinya ada pata tertib dan disiplin dalam setiap aktifitas” pungkasnya. (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *