Hut Bhayangkara Ke-74, Kepolisian Resort Palopo Mengikuti Upacara Secara Virtual

oleh -10 views

PALOPO. RRN- Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74, Kepolisian Negara Republik Indonesia serentak melaksanakan upacara virtual. Rabu, 1 Juli 2020.

Kepolisian Resor (Polres) Kota Palopo ikut serta dalam upacara tersebut di ruang Data, yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Alfian Nurnas S.H., SIK., MH didampingi Wakapolres Kompol Budi Gunawan SE, Kabag Ops Kompol Sanodding, SH dan Kabag Sumda Kompol Hesty. R. SE.

Serta dihadiri oleh Forkopimda Palopo antara lain Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir MH, Dandim 1403 SWG Letkol Inf. Gunawan, Ketua DPRD Palopo Hj. Nuraeni, Kajari Palopo Abraham Sahertian, Ketua Pengadilan Hasanuddin M, S.H., M.H.

“ HUT ke-74 Bhayangkara di laksanakan di ruang Data Polres Palopo secara virtual melalui video conference. Mengingat, masih dalam situasi pandemi Covid-19.” Ungkap Kapolres Palopo

“ Upacara kali ini berjalan khidmat. peserta mengikuti upacara dengan seksama, protokol Covid-19 juga terlihat dijalankan dengan sebelum masuk ruang harus menggunakan Hand Sanitizer, menjaga jarak dan menggunakan masker.” Pungkasnya

(Hms/Bang yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *