Forum Komunikasi Keluarga Vale Malili (FKKVM) Berbagi Sembako Untuk Anak Yatim

oleh -105 views

MALILI, RRN – Forum Komunikasi Keluarga Vale Malili (FKKVM) Bersama Anak Yatim berbagi di Bulan Ramadhan. Kegiatan berbagi sembako dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama di wilayah pemberdayaan PT Vale Kecamatan Malili..

Pembagian paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu dan di fokuskan pada anak Yatim di Desa Pasi2 Desa Laskap Desa Labose Desa Puncak Indah Malili dan Desa Ussu Kecamatan Malili.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian buka puasa bersama bulan ramadan sekaligus ajang silaturahmi Karyawan PT Vale yang berasal dari Kecamatan Malili.

Sebanyak 40 Karyawan dari kurang lebih 250 Orang Karyawan PT Vale Malili, hadir di D Trans Coffee Puncak Indah Malili Ikut berbuka puasa bersama dan beberapa warga masyarakat sekitarnya terlihat berbaur menikmati hidangan Buka Puasa setelah siang hari sampai sore menyalurkan paket sembako.

Inisiator Acara Bukber dan Silaturahmi
Abdul Rauf Dewang mengucapkan terima kasih kepada keluarga karyawan PT Vale, yang sempat hadir berbuka puasa bersama dan juga keluarga karyawan yang tidak sempat hadir namun turut serta berdonasi untuk memberikan bantuan kepada anak-anak Yatim.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh keluarga besar karyawan PT Vale yang sempat hadir dan turut serta berson asi memberikan bantuan kepada anak-anak yatim,” ucap Abdul Rauf Dewang singkat.

Senada itu, Ketua Forum Komunikasi Keluarga Vale Malili (FKKVM) Irawan Kasim menambahkan jika momentum berbagi di bukan Ramadhan ini merupakan momen diaktifkannya kembali FKKVM.

“Semoga menjadi amal ibadah dan pahala untuk kita semua. Kegiatan berbagi paket sembako dan silaturahmi kali ini semoga menjadi momentum awal diaktifkannya kembali Forum Komunikasi Keluarga Vale Malili (FKKVM) sebagai wadah silaturahmi khususnya di Wilayah pemberdayaan Kecamatan Malili,” imbuh Irawan Kasim, Ketua Forum Komunikasi Keluarga Vale Malili (FKKVM).


(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *