Empat Atlit IPSI Luwu Timur, Lolos Selekda Popnas

oleh -86 views

 

LUTIM, RRN—Raih prestasi, 4 atlit IPSI Luwu timur boyong kemenangan juarai kompetisi dan lolos pada Selekda Popnas di Gor Sudiang Makasar beberapa waktu lalu sejak pendaftaran dibuka pada Sabtu (20/03/20) hingga ke babak final (21/03/20) Porda.

Lanjut, Adapun ke empat (4) personil atlit diantaranya, Sigit (Kelas B Pa), Nova (Kelas B Pi), Riyadi (Kelas E Pa) dan Fikri (Kelas H Pa)Juara

Ungkap seorang tim pelatih bahwa kemenangan tersebut dapat di capai karna gigihnya adek – adek atlit berlatih serta profesionality dan miliki para pelatih yang selalu setia berikan bimbingan sehingga dapat membawa nama baik Luwu timur mampuh bersaing hingga dapat menjuarai kegiatan Selekda Popnas yang diselenggarakan oleh Dispora Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-sel).

Selaku ketua IPSI, Anto mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Bupati Luwu timur H.Budiman Hakim yang turut memberikan fasilitas kendaraan bus Pemda yang digunakan oleh rombongan atlit ke Makasar.

Selain itu, Anto pun ucapkan Terima kasih kepada Ketua Koni Kabupaten Luwu timur M.Nur yang juga turut membantu selama program Tim atlit berjalan serta kepada Tim pelatih IPSI Kabupaten Lutim yang tetap setia dan ikhlas mendampingi para adek – adek atlit sejak awal hingga usai ikuti pertandingan.

Dan di samping itu sebagai harapan besar kata Anto kepada adek – adek atlit agar terus tetap berlatih, menjaga kondisi dan kesehatan karna kedepannya lagi masi akan menghadapi banyak kejuaraan seperti Pra Porda dan Porda tutupnya.

(AHS/Fadel A)

Sumber : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *