DPC Gerindra Lutim Bersama DPD Gerindra Sulsel Ikut Rapimnas Di Bogor, Ini Hasilnya!

oleh -171 views

LUTIM, RRN – DPC Partai Gerindra Kabupaten Luwu Timur mengikuti Rapimnas Partai Gerindra 2022 di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jumat – Sabtu (12-13/8/2022).

Lanjut, “DPC Partai Gerindra Kabupaten Luwu Timur beserta ribuan kader dan pengurus Partai Gerindra se-Indonesia mengikuti serta menerima arahan dari Pak Ketum Prabowo Subianto di Rapimnas,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Lutim Andi Baharuddin, Sabtu (13/8/2022).

Menurut Andi Baharuddin, bahwa melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra yang digelar Jumat-Sabtu melahirkan rekomendasi dari DPD terkait capres usungan Partai Gerindra untuk Pemilu 2024, yakni Mengusulkan Pak Prabowo agar Siap Maju Capres 2024.

Lanjut, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lutim di sela Rapimnas Partai Gerindra 2022 di SICC Bogor.
“Kami dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Lutim siap menjalankan hasil Rapimnas dan arahan Pak Ketua Umum Prabowo Subianto untuk memenangkan Pemilu 2024,” tegas Ketua DPC dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Lutim .

Dan Rapimnas Partai Gerindra yang digelar di Sentul, Kabupaten Bogor ini
dibuka secara secara resmi Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto, yang juga dihadiri ribuan peserta yang datang dari seluruh Indonesia, Dari DPP Partai Gerindra selain Ketua Umum H Prabowo Subianto, nampak juga petinggi lainnya seperti Hashim Djojohadikusumo, Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad dan lainnya.

Dari Hasil Rapimnas Partai Gerindra yang digelar selama 2 tersebut , yakni Bapak Prabowo Subianto maju sebagai Capres 2024 dan Kami Dari DPD Gerindra Sulsel khususnya DPC Gerindra Lutim akan segerah Merapatkan barisan untuk memenangkannya serta itu sudah menjadi harga mati,”Tegas Andi Baharuddin”.

Lanjut, Rampimnas Gerindra ini juga di hadiri DPD Gerindra Sulsel bersama 24 DPC Kabupaten/Kota, Dan DPC Gerindra Lutim dihadiri Langsung Ketua DPC Gerindra Andi Baharuddin, bersama Suardi Sekertaris DPC, Bendahara Capt.Rahman dan I Wayan Suparta Anggota DPRD Lutim.

(AHs/Fadel A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *