Direksi Fajar Silahturahmi Ke Wajo, Ini Harapan Bupati Wajo!

WAJO, RRN—Bupati Wajo menerima kunjungan Fajar grup bersama seluruh personil fajar  diruang kerjanya hari ini Selasa, 20 Agustus 2019.

Pada kesempatan ini Direktur Utama Harian FAJAR, HM Agus Salim menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang telah terjalin sampai detik ini.

Lebih lanjut menyampaikan saran kedepan di pemerintahan yang baru ini, nantinya dapat menjadi spirit memajukan Wajo kedepan.

Dalam sambutan penerimaannya, Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud,S.Sos., M.Si. menyampaikan harapannya, agar Media Fajar bisa membackup program kedepannya, sehingga Kejayaan Wajo dapat dikembalikan diantaranya persuteraan juga mengembalikan potensi pertanian yang bisa menghasilkan 800.000 ton dengan pembenahan irigasinya.

Juga dikatakan kalau Wajo terkenal dengan perikanannya sehingga akan mengembalikan kejayaan Wajo dari sektor perikanan tersebut. Demikian juga dengan peternakan khusus sapi dan akan menjadikan Wajo sebagai lumbung daging secara massif.

Bupati Wajo mengugah Kementrian Desa PDT dan Transmigrasi, sehingga Menteri datang ke Wajo untuk menggelontorkan uangnya ataupun program kerjanya yang direncanakan akan berkunjung tanggal 29-30 Agustus 2019 ini.

Turut hadir Kadis PMD, Direktur FAJAR Faisal Syam, Pemred Arsyad Hakim, Wadir Bisnis, Erni Wati, Wadir Keuangan dan Umum, Ardi Syamsu, Rasyid Wadir FAJAR.CO.ID, dan Manajer SDM Basri Abbas.

(SAR)

Sumber:Humas Pemkab Wajo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *