Camat, Lurah Kapolsek Serta RW/RT Dan Warga Kelurahan Labukkang Kec.Ujung Kota Parepare Gotong Royong

oleh -734 views

PAREPARE, RRN-Hujan yang mengguyur Kota Parepare tadi malam19 Agustus 2019 yang mengakibatkan bebera pa Drainse tertutup dan Sam pa yg berhamburan kesana kemari dan bahkan bau bus uk yang menyengat ketika melewati jalanan yang mas ih ada sampahnya .

Tanpa menunggu dan meng ulur waktu Ibu Camat Ujung Andi Ulfa,Lurah Labukkang Muh.Yusuf Azis,Se dan Kapo lsek Ujung serta para ketua RT,Rw dan warga gotong Got ong royong membersihkan sampah dijalanan maupun Drainase diprapatan Jalan Jambu dengan jalan Agussa lim kelurahan Labukkang ke camatan Ujung kota parepare, Selasa (20/8/19).

Menurut Muh.Yusuf Azis,Se bahwa kegiatn pembersihan seperti ini dalah bentuk kepe dulian tentang lingkungan yg bersih serta membangun sin ergitas yang Harmonis anta ra pemerintah dn Polri serta Ket. Rt/Rw dan warga dalam menciptakan suasana yang bersih,sehat dan rapih, ujar “Muh.Yusuf.

Ketrlibatan Ibu Camat Ujung, Lurah Labukkang dan Kapol sek Ujung serta ket.RT/Rw mendapat respon positif oleh warga Labukkang,ter bukti banyaknya warga yang ikut dalam kegiatan ini,mere ka terlihat antusias memban tu membersihkan Drinase dan jalanan hingga terlihat rapih dan rapih dengan cepat.

(Gazali Rasyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *