Desas Desus Kepengurusan Partai Demokrat Kembali Mencuat, Basirun; Usai Rapimnas Kami Jelaskan

oleh -487 views

KOTA PALOPO, RRN – – Desas Desus terkait Kepengurusan Partai Demokrat kembali mencuat, saat tim media RadarreportaseNews. Co. Id., mengkonfirmasi Sekretaris DPC Partai Demokrat Basirun Daido, melalui via telepon. Senin, 7 September 2020 (Malam).

Sekretaris DPC, Basirun Daido, saat dikonfirmasi membenarkan Desas Desus Kepengurusan DPC Partai Demokrat Palopo, yang saat ini belum memiliki Ketua Definitif, atau sebatas Pelaksana Tugas (Plt).

Iya benar, masih Ketua PLT, belum Definitif. ” Ujar Basirun,

Namun, dalam hal ini Basirun Daido, enggan berkomentar lebih jauh sebelum Rapimnas digelar pada 9 September 2020 nanti.

Kita tunggu Rapimnas, ” Ucap Basirun, nanti usai Rapat Pimpinan Nasional kami jelaskan terkait Desas Desus itu. ” Ungkapnya

Lanjut Basirun, Rapimnas itu dilakukan secara Virtual Zoom, dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Seluruh pengurus akan hadir, dari tingkat DPP, DPD, DPC yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) di tingkatannya masing masing di seluruh wilayah Indonesia. ” Jelas Basirun Daido,

Terkait Desas Desus itu, Wakil Ketua I DPC Demokrat Ridwan Fattah, sebelumnya, telah angkat bicara di media ini. Saat tim Media RadarreportaseNews. Co. Id., melakukan mewancara langsung dikediamannya, di Jalan Mas Jaya Kelurahan Boting Kecamatan Wara Kota Palopo, beberapa waktu lalu, dan telah terbit. Dengan judul:

Desas Desus Kepengurusan DPC Partai Demokrat Palopo Saat Ini Masih Dijabat PLT, Wakil Ketua Satu Angkat Bicara “

Sebelum diterbitkan, terkait pemberitaan Desas Desus Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Palopo, Ketua PLT Ir. Fadriaty, AS. MM., saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp, hingga saat ini, belum memberikan keterangan lebih jauh terkait hal itu, walaupun ada komunikasi yang terjalin. Namun, belum ada titik kejelasan.

Hal itu sangat disayangkan, yang mana selaku Ketua PLT, dan juga anggota DPRD Provinsi Sulsel, yang akan lebih paham tugas dan tanggung jawab seorang wartawan/jurnalistik dalam mencari, mengelola, menghimpun, dan menyebarluaskan informasi dalam bentuk berita. Akan tetapi, Ketua PLT itu terkesan memberikan informasi yang diduga sifatnya tidak akurat, dalam konfirmasi via whatsapp tersebut. Terkait SK Kepengurusan.

Untuk diketahui bersama, bahwa Pelaksana tugas (Disingkat Plt) dalam administrasi negara (Indonesia) adalah pejabat yang menempati posisi jabatan yang bersifat sementara karena pejabat yang menempati posisi itu sebelumnya berhalangan atau terkena peraturan hukum sehingga tidak menempati posisi tersebut.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *