Dawam Raharjo Kebersamaan Elemen Masyarakat Dan Pemerintah serta Jajaran Forkopimda Wujudkan Lampung Timur Berjaya

oleh -25 views

LAMPUNG TIMUR, RRN – Setahun sudah tepatnya tanggal 26 Februari 2022 kemarin, pasangan Bupati Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi memimpin Kabupaten Lampung Timur.

Kemudian apa saja pencapaian program pembangunan yang telah dilaksanakan pasangan DA-DI (Dawam dan Azwar Hadi) selama setahun ini memimpin kabupaten berselogan Bumei Tuwah Bepadan itu.

Pada tahun pertama pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Dawam Raharjo -Azwar Hadi ini memberikan kemudahan pelayanan berkualitas kepada masyarakat menjadi salah satu fokus kinerjanya.

“Berbagai program inovasi terus dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan berkualitas menjadi komitmen untuk mewujudkan Visi Rakyat Lampung Timur Berjaya,” kata Dawam didampingi Azwar Hadi saat acara Tasyakuran Setahun Memimpin Lampung Timur. Acara ini berlangsung di aula rumah dinas bupati setempat, Jumat kemarin (04/03/2022).

Bupati Dawam menjelaskan beberapa bentuk inovasi palayanan publik mudah dan berkualitas itu antara lain dilakukan dalam bidang pembuatan dokumen adaministrasi kependudukan (Adminduk) Lampung dan perizinan usaha terutama UMKM masyarakat.

Saat ini masyarakat semakin mudah dan cepat untuk mendapatakan seluruh layanan pembuatan dokumen adminduk. Semua layanan itu, tidak dipungut biaya, gratis,” jelasnya.

Dawam juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran forum komunikasi pimpinan daerah, organisasi perangkat daerah, para camat dan kepala desa, serta semua pihak yang telah mendukung dan beperan aktif menyukseskan program pembangunan.

Terima kasih kepada seluruh elemen pemerintah dan masyarakat telah berperan aktif mendukung program pembangunan. Terutama dalam upaya pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19,” ungkapnya.

” Saya berharap, sinergi dan koordinasi seluruh elemen dapat terus diperkuat, untuk mempercepat terwujudnya visi pembangunan Rakyat Lampung Timur Berjaya.

“Semoga apa yang telah kita laksanakan selama setahun ini mendapt ridho Allah SWT untuk menapaki langkah selanjutnya mewujudkan Visi Rakyat Lampung Timur Berjaya,” harapnya.

Pada akhir sambutan, Bupati Dawam kembali mengingatkan seluruh elemen pemerintah dan masyarakat agar terus meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, khususnya dinas kesehatan dan tim gugus tugas pengendalian Covid-19 beserta seluruh masyarakat, untuk senantiasa mewaspadai, agar gelombang ketiga pandemi lebih terkendali, dengan tetap mendisiplinkan protokol kesehatan,”pungkasnya.

(Nofisa S/ADV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *