Azwar Hadi Wakil Bupati Lampung Timur Hadiri Bakti Sosial Donor Darah HUT Desa Bandar Agung Ke 53 Tahun

oleh -31 views

LAMPUNG TIMUR, RRN – Ketua Palang Merah Indonesia ( PMI ) Lampung Timur Azwar Hadi yang juga Wakil Bupati pada agenda kegiatan hari ini Kamis ( 03/03/2022) menghadiri acara bakthi sosial donor darah di Desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribhawono.

Acara tersebut digelar dalam rangka ulang tahun Desa Bandar Agung yang Ke-53 tahun. Wakil Bupati Azwar Hadi juga mengucapkan selamat serta menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 masih terjadi.

Azwar Hadi Wakil Bupati Lampung Timur Hadiri Bakti Sosial Donor Darah HUT Desa Bandar Agung ke 53 Tahun
“Selamat Ulang Tahun untuk Desa Bandar Agung yang Ke-53, dijaga selalu Protokol Kesehatannya. Karena sesuai pemberitahuan Gubernur Lampung bahwa kita memasuki PPKM level 3”.

Selanjutnya selaku Ketua PMI Lampung Timur, saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia mendonorkan darah pada kesempatan ini.

“Kita upayakan untuk selalu bisa membantu bagi masyarakat yang membutuhkan misalnya sakit, butuh donor darah. Namun memang yang kita utamakn untuk masyarakat Lampung Timur terlebih dahulu. Saya selaku Ketua PMI mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang telah bersedia mondonorkan darahnya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita masyarakat yang membutuhkan,”pungkas Azwar.

Hadir dalam acara tersebut Forkompimcam Bandar Sribhawono, Kepala Desa Bandar Agung Kamidi serta pamong desa juga masyarakat setempat.

(Nofisa S/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *