Bupati Sidak Ke Distributor Minyak Goreng Di Pekalongan Lampung Timur, Ternyata Gudang Kosong

oleh -27 views

LAMPUNG TIMUR, RRN – Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, didampingi Kanit Tipidter Polres Lampung Timur, Iptu Hendra, melakukan sidak di salah satu perusahaan distributor minyak goreng di Desa Adirejo, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur, Rabu (16/2/2022).

Bupati sidak karena mendapat informasi dari Dinas Perdagangan, bahwa pada 12-14 Februari, perusahaan Fajar Laut mendapat pengiriman minyak goreng dari Kementerian Perdagangan sebanyak 2 ton.

Saya dapat informasi dari Dinas Perdagangan, baru tiga hari lalu salah satu perusahaan yang bergerak di sektor perdagangan, mendapat kiriman minyak makan. Namun kenyataannya masyarakat masih kesusahan mendapat bahan pokok tersebut, maka kami lakukan sidak,” kata Dawam Rahardjo,

Hasil dari sidak, di dua gudang sama sekali tidak ditemukan minyak goreng, sehingga timbul pertanyaan oleh Bupati Lampung Dawam Rahardjo. Untuk memperjelas persoalan tersebut melalui Tipidter, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur meneliti arsip pengiriman minyak goreng yang ada di perusahaan Fajar Laut.

“Dalam data kami Fajar Laut ini baru saja dapat satu ton minyak makan, tercatat baru tiga hari lalu. Tapi barang tidak ada, ini yang bermain data dari pusat atau memang pihak perusahaan,” ucap Dawam Rahardjo.

(ADV/Nofisa S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *