Bupati Lamtim M Dawam Raharjo Buka Lomba BBGRM Tingkat Kabupaten Bupati Lamtim M Dawam Raharjo Buka Lomba BBGRM Tingkat Kabupaten

oleh -28 views

LAMPUNG TIMUR, RRN – Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo dalam agenda kegiatan hari Selasa (29/03/2022) membuka acara lomba desa Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Lampung Timur tahun 2022, di Balai Desa Brajagemilang, Kecamatan Brajaselebah dan Desa Labuhan Ratu Dua, Kecamatan Wayjepara sekaligus menghadiri launching Majalah Suara Guru PUSPITA-T Lampung Timur yang dilaksanakan di SMP Negeri Satu Kecamatan Labuhan Ratu.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Lampung Timur, Antonius Gatot Subroto, Ketua TP PKK Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP PKK Huzaimah Azwar Hadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Yudi Irawan dan Forkopimcam Brajaselebah serta para Kepala Desa.

Dalam sambutannya Bupati Dawam menjelaskan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk evaluasi pembangunan desa setahun sebelumnya.

“Kegiatan ini merupakan terobosan baru untuk mengevaluasi desa, apakah pembangunan atau pelaksanaan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat. Ikuti dengan baik agar bisa menjadi yang terbaik dan bisa mewakili Lampung Timur di tingkat Provinsi,” kata bupati.

Selanjutnya setelah menghadiri acara lomba desa BBGRM tersebut, Bupati Dawam Raharjo dan rombongan melanjutkan agenda yang sama di Desa Labuhan Ratu II, Kecamatan Wayjepara serta acara Launching Majalah Suara Guru PUSPITA-T Lampung Timur yang dilaksanakan di SMP Negeri Satu Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu.

Bupati menyampaikan ucapan selamat atas launchingnya PUSPITA-T dan berharap bisa bermanfaat untuk penggunanya.

“Selamat dan sukses untuk PUSPITA-T mudah-mudahan dengan ini bisa menorehkan dan bisa menjadi wadah untuk menerima dan mendapatkan informasi bagaimana khususnya tentang PGRI juga bisa menjadi sarana komunikasi dan birokrasi baik dengan pemerintah maupun dengan masyarakat.

(Nofisa S/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *