Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo Secara Simbolis Serahkan BLT DD Untuk 123 KPM Desa Gunung Pasir Jaya

oleh -29 views

LAMPUNG TIMUR, RRN – Sebanyak 123 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) program Dana Desa, Rabu (13/04/2022).

Kegiatan berlangsung di Balai Desa Gunung Pasir Jaya ini, turut dihadiri Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo, Camat Sekampung Udik Dwi Giyarti Spi., MM, Danramil 429-14/Jabung Kapten Inf. Beny, Kapolsek Iptu Eko Budiarto, Kasi PMD Sekampung Udik Nunuk, PC PLD Aisyah, Kades Gunung Pasir Jaya, Yudo beserta perangkat desa setempat.

Dalam sambutanya Kades Gunung Pasir Jaya Yudo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Timur dan Forkopimcam yang bisa hadir dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD Tahun 2022).

“Atas nama warga Desa Gunung Pasir Jaya, kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Timur secara langsung menghadiri pembagian BLT-DD sekaligus menyerahkan secara simbolis kepada masyarakat yang berhak mendapatkan”, pungkas Kades Gunung Pasir Jaya.

Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo Secara Simbolis Serahkan BLT DD untuk 123 KPM Desa Gunung Pasir Jaya
Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo Secara Simbolis Serahkan BLT DD untuk 123 KPM Desa Gunung Pasir Jaya
Sementara itu Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo usai penyerahan BLT DD secara simbolis mengatakan, semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat.

“Apalagi saat ini bulan Ramadhan, semoga bantuan yang diberikan sedikit membantu meringankan kebutuhan hidup bagi 123 KPM yang berhak menerima”, jelasnya.

Sementara Danramil 429-14/Jabung Kapten Inf. Beny menambahkan bahwa pihak TNI Polri siap bersinergi dengan instansi terkait untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan cita-cita dan harapan kita bersama, oleh karena itu kami (TNI-Polri) terus berinergi dalam mewujudkan situasi yang dimaksud”, kata Danramil.

“Seperti yang dilaksanakan hari ini, selain memberikan rasa aman kepada pejabat pemerintah daerah dalam melaksanakan kegiatan. Harapanya dengan hadirnya TNI Polri penyaluran BLT DD bisa kondusif dan selesai tepat waktu”, pungkas Kapten Inf.

(ADV/Nofisa S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *