Bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Sambang Ke Sekolah

PALOPO. RRN- Bhabinkamtibmas Kelurahan Takkalala Kecamatan Wara Selatan kota Palopo Aiptu Sigit Riyanto bersama dengan Babinsa kel. Takkalala Aiptu Syamsuriadi melaksanakan giat sambang silahturohmi serta koordinasi dengan guru SD Islam Terpadu Insan Madani terkait dengan isu maraknya penculikan anak yang terjadi, Senin (24/02/2020).

Giat ini rutin dilaksanakan dengan tujuan agar guru meningkatkan kewaspadaan dalam pengawasan anak muridnya dan meningkatkan kerjasama antara pihak sekolah dengan pihak TNI POLRI terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai ujung Tombak dalam menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah kelurahan.

”agar pihak sekolah lebih meningkatkan pengawasan anak didik baik dalam dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah, “Ujar Bhabin.

Pihak sekolah menyambut baik dan semangat serta berterimakasih kepada TNI dan POLRI yang peduli dengan dunia pendidikan serta keselamatan anak murid

” Saya Atas nama Sekolah mengucapkan terima kasih banyak atas saran dan pembinaan bapak Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa disekolah kami, “ Ucapnya.

(Rls/Bang yoga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *