Azwar Hadi Wakil Bupati Lampung Timur Buka Gobar HUT Jambat Batu Bike Comunity

oleh -34 views

LAMPUNG TIMUR, RRN – Bersepeda atau yang lebih populer dengan istilah gowes, menjadi salah satu olahraga paling populer ditengah saat pandemi Covid-19. Gowes menjadi salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas.

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi pada Minggu pagi kemarin (20/02/2022) gowes bareng sekaligus membuka acara Gobar HUT Jambat Batu Bike Comunity di Taman Tanjung Tirta Desa Putraaji Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Dalam acara yang mengusung tema “Satu Sepeda Sahabat, Satu Jalur Nambah Sedulur”, Dimana Azwar Hadi menyampaikan, pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan tersebut. Disamping itu klub sepeda Kabupaten Lampung Timur sudah terbentuk dan meminta untuk mengkoordinasikan seluruh klub sepeda.

“Saya atas nama pribadi serta Wakil Pemerintah Daerah Labupaten Lampung Timur mengapresiasi kegiatan ini, seperti yang kita ketahui bahwa bersepeda hari ini dalam rangka Ulang Tahun JBBC, dimana klub sepeda Kabupaten Lampung Timur sudah terbentuk dan kita juga sudah bersama – sama menyaksikan pelantikannya,” kata Wakil Bupati ini.

Selanjutnya Azwar Hadi menyampaikan bahwa program pemerintah daerah terkait dengan olahraga bersepada untuk sementara di tunda.

Perlu saya sampaikan terkait dengan Covid-19 atau yang disebut dengan Virus Omicron masih ada disekitar kita. Untuk sementara kegiatan bersepeda bersama di tiap Kecamatan kita tunda dulu, mudah – mudahan Omicron cepat berlalu sehingga klub sepeda Kabupaten Lampung Timur dapat kembali aktif bersepeda di tiap kecamatan,” demikian kata Wakil Bupati Azwar.

Turut hadir menemani Azwar Hadir, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Gunardi dan Ariyan Putra Marga, Ketua Pelaksana, Slamet serta Para Gowes Mania Se-Lampung Timur,Terangnya.

(Nofis S/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *