Apel Siaga Satgas Covid 19, Firmanza: Belum Dinyatakan Berakhir

oleh -36 views

KOTA PALOPO, RRN– Apel siaga Satgas COVID-19, tingkat Kelurahan Se- Kecamatan Wara Utara dilaksanakan di halaman Kantor Camat Wara Utara. Sabtu, 29 Mei 2021.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Palopo, Firmanza, DP., S.H., M. Si., yang memimpin apel tersebut, mengatakan, penyebaran Covid-19 sampai saat ini belum dinyatakan berakhir.

” Belum dinyatakan berakhir. Kerja keras kita semua beberapa minggu ini, diketahui penyebaran data saat ini sudah zero. “Ujar Sekda, saat memimpin apel siaga COVID-19, (Kemarin).

Namun kita tidak boleh lemah karena belum dinyatakan berakhir bahkan di semua negara sudah dinyatakan tahap ketiga.

” Tidak boleh lemah, bahkan di semua negara dinyatakan tahap ketiga dan di beberapa negara yang sekarang terserang saat ini, di kalangan anak muda. ” Ungkapnya.

Lanjutnya, kita harus mempertahankan dengan protokol kesehatan.

” Dengan protokol kesehatan (Proses). Oleh karena itu, Walikota mewanti wanti kita semua untuk tidak abai dan mematuhi protokol kesehatan. ” Jelasnya.

Dia Firmanza, kembali menegaskan, untuk semua tim satgas SK Walikota telah kami bentuk dan tugas saat ini lebih berat.

” Tugas saat ini lebih berat, untuk kita giat turun kelapangan karena sekiranya ada kurang lebih 10 tugas untuk satgas covid 19 ini dan kita semua harus memahami tugas kita semua. ” Pungkas Firmanza.

Turut hadir pada Plt. Asisten I Setda Kota Palopo Andi Bakhtiar, S.Sos., M.Si, Camat Wara Utara,Lurah, Para Ketua RT, Satgas Covid serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Rls. Prokopim Setda Palopo/Bang Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *