Aparat Desa Wewangriu Bersama Warganya Lakukan Jumat Bersih, Ini Tujuannya!

oleh -61 views

LUTIM, RRN – Jumat bersih sebagai rutinitas aparat Desa Wewangriu dan warga bersih – bersih agar desa mereka terlihat indah dan nyaman , mereka lakukan dengan senang hati , semangat dan ikhlas.

Lanjut, Mereka melakukan jumat bersih tujuannya tak lain adalah kesehatan, dan menjalin silaturahim antara masyarakat dan Pemdes wewangriu sekalian memberikan edukasi terhadap masyarakat akan pentingnya kebersihan, Jumat (29 / 07 / 2022).

Kegiatan kali ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, turut juga berpartisipasi KKN Unhas MAKASSAR Profesi kesehatan dan berbagai elemen, seperti Kadus, RT, Linmas, BPD serta teman – teman Karang taruna desa .

Saya mengharap dan meminta seluruh elemen untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.
Melalui gerakan Jumat bersih setiap pekannya, Pemerintah desa wewangriu mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan terhadap sampah.

“Ini semua untuk menjaga apa yang sudah ditanamkan oleh Bupati Luwu Timur, kita bersama menjaga meneruskan dan terus menjaga kebersihan Kabupaten Luwu Timur ” ujarnya.

“Sehingga dengan kita peduli sampah, kita akan menjaga alam, menjaga lingkungan, dan semua tergantung pada diri kita masing-masing. ini kita bersama-sama untuk bisa menjaga lingkungan,

Dan saya selaku kepala desa mengapresiasi dan menghaturkan banyak terimakasih kepada adik kita mahasiswa UNHAS dan Kadus, RT , Linmas, dan karang taruna desa yang sudah meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan rutin yakni Jumat bersih , Tutup Budiman yang akrab di panggil pak Budi .

(AHS/Fadel A/Bob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *