Alber Patarru Kembalikan Formulir Calbub Beserta Visi Dan Misi-nya

TANA TORAJA, RRN—Menurut ketua dpc Alber Patarru sangat Siap Bersama PDIP,partai PDI perjuangan bapak yohanis lintin.

Alber Patarru, calon bupati Tana Toraja Kamis (12/09/2019) kembalikan formulir pendaftaran di PDIP Tana Toraja.

Yohanis Lintin Paembongan, ketua DPC PDIP Tana Toraja didampingi tim penjaringan lainnya Luther Sampe Patasik, Stepanus Maluangan, serta Jeni, terima rombongan Cabup Alber Patarru, didampingi orang tua juga tokoh masyarakat (Tomas) Bitticaca.

Sebelum Alber Patarru dicerca  pertanyaan dari tim penjaringan kesiapannya menjadi calon bupati bersama PDIP, berkas dokumen calon diserahkan ke tim penjaringan.

Yohanis Lintin Paembongan, kepada media jelaskan, dari 5 Cabup kembalikan formulir, baru Alber Patarru kenakan jaket atribut PDIP, dan pendaftar pertama yang sangat siap.

Makanya tim penjaringan calon bupati dengan tugas pokok perifikasi dan falidasi data calon lebih teliti sebelum ditindaklanjuti ke DPW PDIP Provinsi Sulawesi Selatan untuk menjalani fit and propertes.

Kata Anis Lintin, Alber Patarru calon bupati paling siap diusung PDIP.

Ditambahkan Calbup Alber Patarru, saya tidak banyak janji melainkan bukti kerja nyata, sehingga motivasi saya pulang kampung calon bupati membangun Tana Toraja lebih moderen diatas ketertinggalan, dituangkan dalam visi misi.

Alber tidak menampik jika PDIP hanya memiliki 5 kursi di DPRD Tana Toraja, untuk mencukupi 6 kursi syarat partai mengusung calon telah jalin komunikasi dengan Partai Hanura, Demokrat, dan Perindo.

(Vinha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *