Warga Kinopasan Tewas Gantung Diri Kapolsek; Tidak Terdapat Tanda-tanda Kekerasan

oleh -172 views

TOLITOLI. RRN- Sorang warga Dusun Kinopasan Desa Kinopasan Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli ditemukan tewas gantung diri dirumahnya, Minggu (7/6/2020). Diketahui korban tersebut berinisial RK, (41).

Kapolsek Galang Ipda Salman Putra S.Tr.K mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh saksi yaitu adik kandung korban sekitar pukul 15.30 WITA.

” Awalnya, adik korban yang bernama Femi Kumakau mendatangi rumah korban yang tidak jauh dari rumah adik kandung korban dengan maksud untuk memanggil makan.” Ungkap Kapolsek Galang,

Sesampainya saksi dirumah korban, saksi kaget melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali nilon berwarna biru yang terikat di kayu penyangga di dalam ruang dapur korban.

Hasil olah TKP Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tolitoli bersama Polsek Galang, korban dipastikan meninggal dunia murni bunuh diri, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

“Pada saat itu kami langsung lakukan olah TKP. Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.” Kata Kapolsek Galang.

Kapolsek Galang menambahkan, bahwa dari keterangan saksi yaitu adik kandung korban, korban pernah menyampaikan kepada saksi bahwa korban sering mendengar bisikan-bisikan ditelinganya sehingga membuat korban menjadi depresi dan tidak bisa tidur.

Lanjut Kapolsek, ” seminggu yang lalu juga kata adik korban, korban berteriak-berteriak dan sempat keluar rumah tanpa menggunakan pakaian.” Ujarnya

” Atas kejadian ini, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum, sehingga Polsek Galang membuatkan surat pernyataan penolakan visum dari pihak keluarga korban.” Pungkas
Ipda Salman Putra

(Syamsul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *