Warga Desa Walenrang Pasok Bantuan Ke Luwu Utara

oleh -306 views

LUWU. RRN- Pasca banjir bandang di Kab Luwu utara, 13 juli 2020 hingga hari ini bantuan kemanusiaan terus berdatangan untuk korban bencana banjir bandang, demikian juga halnya warga Desa Walenrang Kec Walenrang Kab Luwu. Ikut berkonstribusi dalam rangka meringankan beban masyarakat yang berada di lokasi pengungsian. Sabtu, 18 Juli 2020.

Dari informasi yang di himpun, pasokan bantuan kemanusian dari warga Desa Walenrang untuk hari ini sudah yang ketiga kalinya. Yakni, Rabu 15 Juli dan hari Kamis 16 Juli 2020 masyarakat sudah mendistribusikan bantuan lewat jalur darat sejumlah 5 unit kendaraan untuk mengangkut bantuan ke Luwu Utara.

Terkait hal itu Kades Walenrang Deni Talamma, ” mengatakan membenarkan apa yang dilakukan warganya, dan menurutnya, itu adalah panggilan nurani karena tampa komando mereka berinisiatif sendiri mengumpulkan sejumlah bantuan untuk korban bencana banjir bandang.” Ujar Kades Walenrang

Lanjutnya lagi, untuk hari ini, Sabtu 18 Juli 2020 mereka kembali mengirim bantuan sebanyak dengan menggunakan mobil kendaraan roda empat.

” Jadi secara keseluruhan sudah ada tujuh mobil bantuan yang sudah di salurkan, dan harapan kami semua semoga keluarga kita yang ada di pengungsian tetap bersabar sambil, menunggu suasana kembali normal.” Ungkapnya

Dari pantauan RadarReportaseNews. Co. Id, bantuan yang di kumpul masyarakat masih dominan sembako, pakaian layak pakai, dan sejumlah obat obatan, dan perlengkapan bayi. (Hrm/By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *