Warga Desa Tabah Salurkan Bantuan Untuk Luwu Utara

oleh -240 views

LUWU. RRN- Banjir Bandang yang terjadi di Luwu Utara, menuai duka, sejumlah kelompok masyarakat ikut merasakan bagaimana kepedihan yang terjadi akibat musibah yang menimpah warga kabupaten Luwu Utara.

Terkait hal itu Warga Desa Tabah Kec Walenrang Timur kab Luwu, ikut berbagi duka dalam bencana tersebut, dengan cara mengumpulkan bantuan dari para donatur yang di pusatkan di Kantor Desa Tabah.

Kades Tabah, Adriadi dalam kesempatan itu, ke media ini. Rabu, 15 juli 2020 mengatakan turut berduka cita atas  musibah yang menimpah saudara kita di Luwu Utara.

” Semoga mereka semua di berikan kesehatan dan kekuatan untuk menghadapi ujian ini, dan apa yang kami lakukan adalah wujud kepedulian dan rasa solidaritas terhadap sesama di suasana duka ,di tengah bencana. ” Ujar Adriadi

Dan hari ini. ” Alhamdulillah para donatur telah berpartisipasi, tentunya saya sangat berterima kasih atas semuanya, semoga dapat bernilai ibadah.” Pungkas Kades Tabah

Dari pantauan awak media, nampak sekali para tokoh pemuda Desa Tabah, ikut ambil bahagian dalam aksi kemanusiaan tersebut, dan data yang di dapat ada 10 unit armada di kerahkan untuk mengantar bantuan dari DesaTabah, yang terdiri dari sembako, pakaian layak pakai, obat obatan, dan ratusan karton air mineral.

(Hrm/By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *