Warga Desa Pangalli, Bantu Korban Bencana Banjir Bandang di Luwu Utara

oleh -514 views

LUWU. RRN- Pasca bencana banjir bandang Luwu Utara beberapa hari yang lalu sejumlah kalangan ikut ambil bahagian dalam meringankan beban warga yang  berdampak bencana dengan cara mengumpulkan bantuan untuk di salurkan ke lokasi bencana.

Hal itu juga di lakukan warga Desa Pangalli, dengan mengambil posko induk bantuan di Kantor Desa Pangalli Kec Walenrang timur yang di kemas dalam konsep GERAKAN KEMANUSIAAN UNTUK WARGA LUWU UTARA.

Dari pantauan crew RadarReportaseNews. Co, id.melihat antusias masyarakat ikut berdonasi lewat aksi kemanusiaan yang di laksanakan Pemerintah Desa, sejumlah sembako dan pakaian yang layak pakai mereka kumpulkan, bahkan ada beberapa warga menyetor uang tunai untuk di belanjakan keperluan warga yang terkena bencana.

Kades Pangalli Imbang Palalla, selaku kordinator Donasi ke media ini Rabu 15 juli 2020 mengatakan, sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta berpartisipasi.

” Semoga ini bernilai pahala, hanya dengan cara ini yang kami bisa lakukan untuk meringankan beban masyarakat yang mendapat musibah.” Ujar Palalla

Kami juga doakan semoga korban yang meninggal dunia mendapat tempat yang layak di sisi Allah, dan keluarga yang di tinggalkan tabah menerima cobaan ini.

” Dan tentunya, kami semua berharap, semoga situasi cepat pulih seperti dulu, dan sumbangan yang terkumpul akan kami antar langsung dalam waktu dekat ini. Karena, masih ada beberapa warga yang masih ingin berdonasi.” Pungkas Kades Pangali

(Hrm/By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *