Wakil Bupati Wajo Hadiri Acara Forum Program Pengembangan Masyarakat SKK Migas Kalimantan Sulawesi 2019

oleh -

WAJO, RRN—Satuan kerja khusus pelaksana kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi SKK Migas adakan kegiatan forum program pengembangan masyarakat SKK Migas Kalimantan dan Sulawesi, tahun 2019 yang bertempat di Hotel Golden Tulip Banjarmasin Kalimantan Selatan, Rabu 6 November 2019.

Kegiatan ini sendiri sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan forum pengembangan masyarakat ( forum PPM ) SKK Migas – KKKS Kalimantan dan Sulawesi tahun 2019.

Dengan mengambil tema “Kontribusi program pengembangan masyarakat industri hulu Migas dalam mendukung program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat daerah.”

Dalam kegiatan ini sangat diharapkan kesediaan kepada Pemerintah Daerah untuk menghadiri acara tersebut, serta menugaskan pimpinan organisasi perangkat daerahnya.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE yang didampingi oleh Kepala Bappeda Kabupaten Wajo Andi P. Rukka, S.IP., M.Si.

H. Amran, SE menyampaikan Pengharapan Pemerintah Kabupaten Wajo dengan dilaksanakannya forum PPM SKK MIGAS Kalimantan dan Sulawesi tahun 2019 di Banjarmasin.

“Semua stekholder dapat memahami tentang CSR/TJS agar masyarakat di daerah tersebut dapat menikmati kesejahteraan seperti yang telah di lakukan salah satu perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Wajo yaitu PT Energi Equity Epick Sengkang,” kata Wakil Bupati Wajo.

Dan dikatakan kalau selaku Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) yang telah banyak berkontribusi kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo yaitu , CSR, PAD, Tenaga kerja, Dana bagi Hasil, Jargas/City gas.

“Insya Allah kedepan partisipasi interes (PI) sebesar 10 persen dapat dinikmati masyarakat Kabupaten Wajo yang dikelola oleh BUMD kita,” harap H. Amran, SE.

(SAR)

Sumber:Humas Pemkab Wajo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *