Wakapolres Luwu Berikan Pengarahan Kepada 57 Personil Satlantas Dalam Melaksanakan Ops Zebra 2019

oleh -148 views

Luwu – Kepolisian Resor Luwu selenggarakan latihan Operasi kepolisian mandiri kewilayahan Opreasi Zebra 2019, di Ruang PDDO Polres Luwu, Rabu 23/10/2019.

Latihan Pra Operasi diikuti oleh 57 Personil Polres Luwu yang dilibatkan dalam pelaksanaan Operasi Zebra 2019, serta personil pendukung lainnya.

Kegiatan Latpra Ops Zebra 2019, dibuka oleh Wakapolres Luwu Kompol Abraham tahalele, didampingi Kabag Ops Kompol Samurai Anata.

Dalam arahannya Wakapolres Luwu menekankan pentingnya memahami tujuan dan sasaran Operasi Zebra 2019, selain itu pelaksana dilapangan agar melaksanakan tugas suasui dengan Standar Operasi Prosedur (SOP), secara profesional dan menjunjung tinggi Etika Kepolisian, jika melakukan pelanggaran maka akan diambil tindakan tegas.

” Personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Zebra 2019, agar memahami tujuan dan sasaran operasi, melaksanakan tugas dilapangan sesuaikan dengan Standar Operasional Prosedur, secara profesional dengan menjunjung tinggi Etika Kepolisian, jika terjadi pelanggaran dalam pelaksanaan operasi akan diambil tindakan tegas” Tegas Kompol Abraham.

“Secara tekhnis pelaksanaan Operasi Zebra 2019 akan disampaikan oleh Kasat lantas Polres Luwu, agar diikuti dengan seksama dan sebaik-baiknya” imbuhnya.

Usai pembukaan Latpra Ops, dilanjutkan dengan pemberian materi Lat Pra Ops oleh Kasat lantas Polres Luwu AKP. M. Muhtari.SH.MH.

(Humas Polres Luwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *