Usai Laksanakan Shalat Jumat Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas 

oleh -345 views

PANGKEP, RRN—Himbauan kamtibmas pada pelaksanaan shalat Jum’at, kurang lebih dapat membantu dalam mejaga situasi kamtibmas yang kondusif hal-hal yang dianggap penting dan demi kebaikan kita bersama.

Bhabinkamtibmas desa Bonto Birao polsek Tonding Tallasa, Brigpol Muh. Ridwan SH, di masjid Nurul Safa kampung kalajong dusun Birao desa Bonto Birao kec Tondong Tallasa. Usai melaksanakan shalat jumat berjamaah menghimbau dan berikan pesan kamtibmas, Jum’at ( 02/08/2019).

Adapun Himbauan yang disampaikan
antara lain :
– Mari kita selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif terlebih akan diadakannya pilkada di Kab. Pangkep.
-Pentingnya saling mengingatkan untuk menjaga lingkungan kita dari kebakaran mengingat cuaca panas dan angin kencang terkhusus di kampung kalajong ini.
-Jangan percaya akan sms yang masuk di hp kita tentang undian berhadiah dimana nomor yang masuk merupakan nomor baru karna itu merupakan modus penipuan serta waspada akan modus – modus penipuan lainnya
-Orang tua dapat turut serta membantu guru – guru di sekolah maupun pihak kepolisian mengawasi anak – anaknya yang tengah menimba ilmu di Tingkat SMP SMA agar dapat menjauhi Kenakalan Remaja
-Turut serta berpartisipasi menyambut HUT RI ke 74 dalam menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kita.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *