UPTD Puskesmas Madising Na Mario, Lakasanakan Lokakarya Mini Tribulan Lintas Sektor Tingkat Kecamatan Ujung Tahun 2019

UJUNG(PAREPARE), RRN—Dalam Kegiat an Lokakarya yang diadakan UPTD Puskemas Madising Na Mario yang dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 20 19 di Aula Kecamatan Ujung yang dihadiri oleh Andi Ulfa sebagai camat Ujung yang baru beberapa hari dilantik oleh Walikota parepare.

Dikegiatan itu pula dihadiri Lurah Labukkang Muh.Yusuf Aziz SE, Lurah Malusetasi H. Soudiq Umar. M.Pdi serta para ketua RT dan RW dan Toko masayakat,Kepala se kolah SDN.05 Parepare, H Masrum.S,Pd,.M.Pd dan kepala SDN.055 Parepare, Hasan, S,Pd yang mewakili sekolah sekecamatan Ujung kota Parepare.

Tujuan UPTD Puskesmas Madising Na Mario untuk melaksanakan kegiatan se perti ini adalah menjalin koordinasi lintas sektor baik tingkat Rt dan RW serta ma syarakat di wilayah kerja,de mi untuk menerima saran, masukan dan usulan sehing ga menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan pelaya nannya kepada masyarakat urai “Sapiuddin SKM yang mewakili Kepala Puskemas Madising Na Mario.

Dalam kesempatan itu pula Camat Ujung Andi Ulfa mem berikan kata sambutan yang sekaligus membuka kegiatn
dan memperkenalkan diri di hadapan peserta rapat loka karya.

Dan Ulfa mengharapkan agar UPTD Puskesmas madi sing Na’ Mario selaku penyelenggara kiranya dapat menindaklanjuti saran, masukan & usulan dari peserta rapat agar dapat menjadi bahan evaluasi terhadap Visi dan Misi yang ingin dicapai.

Lanjut, Ulfa mengharapkan kepada para Lurah agar men dukung sepenuhnya kegiatn dan program tersebut untuk dapat mewujudkan pemban gunan Rs.Typi D ujar, “Ulfa”.

(Gazali Rasyid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *