Ucapan Terima Kasih Siswa SMPN 1 Marioriawa Ke Gurunya, Di Hari Guru Nasional Tahun 2021

oleh -139 views

SOPPENG, RRN- Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang ke-76 SMP Negeri 1 Marioriawa di jalan H.A.Meru No.2 Batu-Batu Kelurahan Manorang Salo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, melaksanakan upacara Hari Guru Nasional di Halaman Sekolahnya, pada hari Kamis (25/11/2021).

Yang dihadiri oleh seluruh guru, staf dan sebagian siswa SMP Negeri 1 Marioriawa yang turut hadir dengan tetap mematuhi protocol kesehataan. Dalam upacara Hari Guru Nasional Kepala SMP Negeri 1 Marioriawa Drs. M. Amirullah, M.Si yang menjadi pembina upacara, dan yang membaca Ikrar guru Susilowati , S.Pd , sedangkan yang membaca Teks Pembukaan UUD 1945 adalah Hj.Andi Masmiati, S.Pd.

Setelah melaksanakan upacara bendera acara dilanjutkan dengan pemberian berbagai Cendramata dari siswa kepada guru dan kue yang merupakan simbol Hari Guru Nasional yang ke-76 serta nasi Tumpeng dari setiap kelas, juga dari Ekskul Pramuka, PMR serta Ranting PGRI.

Siswa memberikan bentuk cendramata kepada guru sebagai bentuk wujud syukur atas jasa mereka yang selama ini memberikan bimbi ngan dari guru, karena guru yang selalu menginspirasi dan sabar mengajarkan berbagai ilmu demi meraih masa depan yang cemerlang.

“Terima kasih guruku , mudah-mudahan guru-guru kami tak patah semangat mengajarkan ilmu yang baik terhadap kami semua, terima kasih banyak kepada guru-guru kami yang senantiasa dengan penuh keikhlasan mengajar kami untuk menjadi anak berakhlak baik,

Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, kasih sayang guru yang selalu tulus mengesankan di mata para siswa dan jasa gurulah yang mengantarkan para siswa menjemput masa depannya yang gemilang, maka melalui momentum perayaan Hari Guru Nasional (HGN) ini kami menyampaikn ucapan terima kasih terhadap sang pejuang masa depan “ujar seorang siswa yang tidak ingin ditulis namanya.

Kepsek mengucapkan terima kasih kepada Anak anakku (siswa) yang telah memberikan surprise atau penghargaan kepada guru-gurunya. Semoga apa yang dilakukan anak – anakku kiranya bisa lebh mencintai guru gurunya terlebih lagi motivasi dalam hal belajar bisa ditingkatkan lagi,

Meskipun dalam situasi pandemi dan perkembangan pembelajaran tatap muka masih 50 persen dengn sistem ship atau pergantian tiap hari sesuai tingkatan kelas, kami juga berharap kepada guru-guru agar  perhatian kepada siswa agar lebih ditingkatkan lagi utamanya pada proses pembelajaran , begitupun dengan siswa agar tetap meningkatkan kedisiplinan.

Amirullah menyampaikan kepada awak media Online radarreportase news.co.id bahwa sekolah ini membina siswa sebanyak 293 orang dengan jumlah ruang kelas belajar (RK B) 11 Rombel , dan ruang kantor yang telah selesai direnovasi serta ada bangunan RKB saat ini sementara dalam tahap penyelesaian, sedangkan tenaga pendidik sebanyak 24 guru PNS dan Non PNS atau tenaga honorer Sebanyak 13 guru .”ujar Amirullah.

(Gazali Rasyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *