TNI Manunggal Membangun Desa Rangperang Daya

oleh -18 views

PAMEKASAN, RRN—Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke 112 Kodim 0826/Pmk yang direalisasikan di Desa Rangperang Daya Kec. Proppo Kab. Pamekasan terdiri berbagai macam kegiatan fisik, diantaranya merehab 10 unit rumah tidak layak huni (RTLH).

Adapun rumah yang direhab diantaranya milik Ibu Maryam, Maryati, Nayati, Ratnami, Marsani, Lina, Saodeh, Ama, Bapak Salma, dan Bapak Janin.

Selain itu, Satgas TMMD juga melaksanakan pekerjaan Pemavingan jalan sepanjang 450 meter, Pengeboran dan pembuatan Tandon air sebanyak 5 titik.

Komandan Kodim 0826/ Pmk Letkol Inf Tejo Baskoro, mengatakan bahwa
kegiatan TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa) yang dilakukan oleh TNI merupakan satu kegiatan yang perlu mendapat dukungan dari semua pihak termasuk dukungan Pemerintah Daerah. Karena, untuk membangun Bangsa ini tidak bisa dilakukan oleh TNI maupun lembaga Pemerintah saja, tetapi perlu dilakukan bersama sama sama masyarakat sebagai komponen bangsa.

“Program yang dilaksanakan oleh TNI AD dalam hal ini Kodim 0826/Pmk, terjun angsung ke desa, sesuatu kegiatan yang menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi mendukung kegiatan TNI dalam membangun kawasan pedesaan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat,”tegas Letkol Inf Tejo Baskoro.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *