Tingkatkan Sinergi Dan Pererat Silaturahmi, Kapolres Pangkep Ajak Forkopimda Latihan Menembak

oleh -

PANGKEP, RRN — Polres pangkep menyelenggarakan latihan menembak bersama personil TNI dari Kodim 1421 Pangkep, serta unsur Forkopimda dan Masyarakat, Jumat (01/11/2019).

Menurut Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H, selain personil TNI, latihan tersebut juga menggandeng masyarakat dari pihak Semen Tonasa dan unsur Forkopimda kab. Pangkep diantaranya Wakil Bupati Kab.Pangkep H. Syahban Sammana SH, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabaruddin S.Sos, Kajari Kab.Pangkep Firmansyah Subhan SH.MH, ketua DPRD Kab. Pangkep H. Muh. Yusran Lalogau SP.i M.Si,Ketua Pengadilan Negeri Kab.Pangkep Farid Hidayat Sopamena SH.MH dan juga Dirut PT. Semen Tonasa H. A. Subhan, SE.

“Latihan menembak bersama ini untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, masyarakat dan Forkopimda Pangkep “Ucap Kapolres”.

“Adapun kegiatan hari ini latihan menembak untuk anggota Polres Pangkep Namun pada kesempatan ini, kami juga mengajak forkopimda, Dirut PT Semen Tonasa untuk mempererat silaturahmi,” ujar.

Ia berharap selain bisa merasakan sensasi menembak, sinergisitas antara jajaran Polres Pangkep bersama forkopimda serta instasi terkait bisa lebih meningkat.

Selain itu, di sisi internal Polres Belitung, latihan menembak bertujuan untuk meningkatkan kecakapan personel dalam menggunakan senjata api.

“Kegiatan latihan menembak di awali dengan unsur forkopimda dan dilanjutkan dengan personil polres pangkep bagian operasional.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *