Punya Gedung Baru, Kapolres Pangkep Ucapkan Terima Kasih

oleh -

PANGKEP, RRN — Jajaran Polres Pangkep mulai menempati gedung baru, Peresmian gedung secara resmi berlangsung hari ini, Jumat (01/11/2019), Yang dilakukan oleh Bupati Pangkep bersama Dirut PT Semen Tonasa.

Acara peresmian ini di hadiri oleh Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, S.E, Dirut PT Semen Tonasa H. A. Subhan, SE, ketua DPRD Kab.Pangkep H.Muh. Yusran Lalogau SP.i M.Si, Dandim 1421 pangkep Letkol Inf.Adi Sabaruddin S.Sos, Kejari Kab. Pangkep Firmansyah Subhan SH.MH, Wakil Bupati Kab. Pangkep H.Syahban Sammana,S.H,dan beberapa tamu undangan serta keluarga besar polres pangkep.

Kapolres pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H mengawali sambutannya bahwa kami keluarga besar polres pangkep mengucapkan terimakasih kepada Bupati pangkep dan dirut PT Semen Tonasa serta beberapa pihak yang terlibat dalam pembangunan, Kedua bangunan di namakan Gedung Promoter dan Gedung Endra Dharmalaksana.

sambutan oleh Dirut PT. Semen Tonasa mengatakan bahwa perbaikan infrastruktur yang ada membuat pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal dan juga dukungan polres pangkep kepada PT. Semen Tonasa, kedepan saya akan tetap sharing kepada polres pangkep dan mensuport perkembangan pembangunanan demi kepentingan masyarakat. Ucap H.A. Subhan, S.E

Lanjut Bupati Pangkep mengatakan bahwa kehadiran AKBP Tulus Sinaga di kabupaten pangkep di sambut positif karena hadirnya di tengah-tengah masyarakat, jadi dengan pemberian bantuan kepada polres pangkep tidak lah berlebihan karena ini sudah menjadi tanggung jawab pemerintah dalam bersinergi dengan pihak kepolisian.kata Bupati
Sebelum menutup sambutannya bupati pangkep menyatakan bahwa ini sebagai bentuk bahwa polres pangkep tidak sendiri akan tetapi kita tetap bersama bersinergi demi kemajuan kabupaten pangkep yang kita cintai.tutupnya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita yang telah siapkan Polres Pangkep. Bangunan Promoter di manfaatkan oleh satuan lalu lintas unit Laka Lantas dan seksi propam sedangkan untuk Endra Dharmalaksana di gunakan untuk Aula Polres pangkep dan satuan Intelkam.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *