Tiem Gabungan TNI-POLRI Bersama dr.Nelvi Turun Langsung Ke Lokasi Datangi Warga Yang Baru Datang Di Lutra, Ini Dilakukan!

LUTRA, RRN—Tim gabungan TNi POLRi dan Tiem kesehatan dari dari puskesmas baebunta dr. Nelvi, Secara bersama-sama turun kelokasi, dan langsung datangi warga yang baru datang dari luar daerah luwu utara, salah satunya Ibu Rahmatia dan Ahmad Laupo, serta memeriksa semua warga Desa Radda Dusun Bone, dan hasilnya di perkirakan Suhu Normal, Jumat (17/04/2020).

Lanjut, Babinsa 09 Sabbang bersama Bhabinkantikmas Aiptu AHMAD lemo, yang Mendampingi Dr Nelvi, dan semua warga yang di datangi semuanya normal, serta di sarankan oleh tiem harus isolasi mandiri selama 14 hari dan pesan apa bila dalam 14 hari kemudian ada keluhan silakan hubungi dokter Nelvi,

Dan kunjungan yang di kami lakukan akan terus berjalan serta di harapkan kepada warga, kalau ada tetangga atau keluarga yang Baru masuk luwu utara mohon di infokan,”Ungkap SERKA Darmiun anggota koramil 09 Sabbang”.

Saat kami konfirmasi oleh media Online Radarreportasenews Danramil 09 Sabbang Y Garai, mengatakan memang benar anggota Babinsa turun di lokasi bersama tiem kesehatan gabungan TNi POLRi, Dan langsung kerumah warga yang baru tiba dari luar daerah luwu utara,”Ungkapnya”.

(Samsir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *