Tergabung Dalam Satgas Covid, Personil Polsek Simbuang Ikut Serta Cegah Sebaran Corona

oleh -

TANA TORAJA, RRN — Dalam rangka upaya cegah penyebaran Virus Corona,  aparat gabungan yang tergabung dalam tim satgas Cegah covid-19 melakukan penyemprotan cairan desinpektan sebagai upaya pencegahan sebaran virus corona di wilayah kecamatan Masanda Kab.Tana Toraja. Selasa (24/03/2020), sekitar pukul 09.00 wita.

Pacda upaya cegah sebaran corona ini, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Aiptu Silvanus Makdika bersama Aipda Veri Kombo yang tergabung dengan Tim Satuan Tugas pencegahan Covid-19 yang terdiri dari Camat Masanda , TNI/POLRI, Satpol PP, Dinas Kesehatan Puskesmas Ratte dan aparat dari Lembang dibantu masyarakat ikut serta melaksanakan tugas sebagaimana pembagian lingkup kerja yang telah ditentukan.

Informasi yang diperoleh dari Aiptu Silvanus Makdika, upaya pencegahan covid-19 dengan cara penyemprotan cairan disinpektan tersebut akan terus dilakukan diwilayah kecamatan Masanda, ke tempat tempat ibadah dan kantor kantor pemerintahan dan juga di pasar Ponding Aok.

Kapolsek Simbuang Polres Tana Toraja Ipda Agustinus Teke` yang dikonfirmasi, membenarkan keikutsertaan dari personilnya pada upaya pencegahan sebaran corona di wilayah kecamatan masanda kab. Tana Toraja.

(Vinha)

Sumber : Humas Polsek Simbuang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *