Tembok Menara Masjid Runtuh, 1 Pekerja Tertimpa Reruntuhan Tembok, Polisi Datangi RS Nene Mallomo

oleh -398 views

SIDRAP- Piket Pawas Iptu Jayadi bersama piket fungsi dari Intel, Reskrim, dan Sabhara mendatangi TKP kecelakaan kerja runtuhnya dinding menara Masjid Al-Abrar di Kel. Majjelling Kec. Maritengngae Kab. Sidrap.

Kejadian tersebut dikabarkan terjadi sekitar pukul 19.30 wita pada hari Rabu 23 Oktober 2019 kemarin, dan mengakibatkan salah satu buru bangunan bernama Syamsul Alam mengalami luka parah.

“Betul piket hari ini mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan kerja sehingga kami mendatangi TKP,” kata Iptu Jayadi, Kamis (24/10/2019) Pagi.

Diketahui bahwa korban Syamsul bersama 7 (tujuh) orang lainnya sedang bekerja membongkar menara Masjid Al Abrar, namun tiba-tiba tembok menara runtuh sehingga menimpa korban Syamsul Alam.

Akibat kejadian tersebut, Sejumlah rekan kerjanya bersama masyarakat sekitar berusaha mengeluarkan korban dari reruntuhan tembok dan sekitar 1 (satu) jam korban berhasil diselamatkan dan langsung dilarikan ke RSUD nene Mallomo Sidrap untuk mendapatkan perwatan.

“Korbannya mengalami luka yang cukup parah, sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit,” lanjut Perwira Pengawas ini.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka pada kaki kiri, deformitas / mengalami kelainan bentuk tulang kaki kiri, robek komplet pada tendon kaki kiri dan mengalami pendarahan.

Dari informasi yang di himpun, korban merupakan bukan asli penduduk Sidrap, melainkan beralamatkan di Desa Palang Baru Kec. Taroang Kab. Jeneponto.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, Namun Korban saat ini sedang di rawat intensip di rumah sakit Nene Mallomo Pangkejene Sidrap. (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *