Tekan Aksi Curanmor, Personil Polsek Bupon Sambangi Pemilik Bengkel

oleh -192 views

RRN, Bupon – Personil Polsek Bupon Polres Luwu menyambangi salah satu bengkel di lingkungan Kambuno Kelurahan Noling Kecamatan Bupon Kabupaten Luwu, Kamis (17/10/2019) Siang.

Dari pantauan wartawan, Kanit Binmas Polsek Bupon Aiptu Rudiyanto Nampak Berbincang dengan pemilik Bengkel guna untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

” Bilamana ada orang membawa sepeda motor untuk dirubah / direnovasi jadi sepeda motor gunung (Motor Taksi) agar kiranya membawa Buku BPKB / STNK motor tersebut, mengingat saat ini lagi marak pencurian sepeda motor,” Pesan Kanit Binmas Polsek Bupon Aiptu Rudiyanto kepada pemilik Bengkel.

Dikonfirmasi Terpisah, Kapolsek Bupon Polres Luwu Iptu. Syarief Sikati Mengatakan, Dirinya telah telah menegaskan kepada seluruh personilnya untuk aktip melakukan patroli demi memastikan kondisi keamanan di wilayah hukum polsek bupon.

” Saya sudah tegskan kepada seluruh personil untuk aktip dalam melakukan patroli, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,” Jelasnya (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *