Peduli sosial, Kapolsek Bupon dan Bhayangkari Kunjungi Pengunsi Wamena

oleh -154 views

RRN, Bupon – Kapolsek Bupon Iptu Syarief Sikati SH, didamping Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Syarief. mengunjungi pengungsi Wamena Provinsi Papua yang mengungi di wilayah Kec. Bupon kab. Luwu, Kamis 17/10/2019.

Terdapat 5 orang warga pengungsi Wamena yang ditampung di rumah keluarganya di Desa Tanjong Kec. Bupon kab. Luwu. yakni; Arman Arif. Dandi. Asmar. Muh. Azril dan Ria Murlina.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Bupon, meberikan nasehat dan motivasi kepada para pengngsi untuk senantiasa bersabar, serta memnyerahkan bantuan berupa sembako.

“Musibah merupakan kehendak Allah. SWT,sehingga perlunya kita bersabar dan tawakal menghadapainya, serta berusaha untuk menghindari terulangnya musibah, dan kami pihak Kepolisian akan memberikan pelayanan perlindungan di tempat penampungan sementara ini” kata Iptu Syarief.

Sementara salah satu pengungsi (Ria) menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pak Kapolsek dan Ibu serta bantuan yang di bawakan kepadanya.

“Terima kasih atas kunjungannya dan sarannya Pak – Bu, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, sekali lagi terima kasi atas perhatiannya” ucap Ria.(sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *