SMPN 2 Liliriaja Kabupaten Soppeng Gelar Porseni Tahun 2021, Ini Harapan Ibu Suri

oleh -133 views

SOPPENG, RRN – Tahun Pembelajaran 2021/2022 pada semester ganjil telah usai. Momen pasca Penilaian Akhir Semester ( PAS ), SMPN 2 Liliriaja kecamatn Liliriaja Kabupaten Soppeng dimanfaatkan dengan melaksankan Pekan Olahraga dan Seni ( PORSENI ).

Ketua pembina porseni Ibu Suri dan ketua Panitia yang juga siswa SMPN 2 Nabila menuturkan ke awak media online radarreportase news.id, saat berlangsungnya acara bahwa kegiatan ini terasa spesial, karena selama 2 tahun belakangan tidak dapat digelar akibat pandemi , tentu momen ini begitu ditunggu- tunggu oleh semua warga SMP Negeri 2 Liliriaja yang diselenggarakan selama empat hari yang dimulai dari hari Selasa hingga Kamis, (21- 24/12/2021).

Panitia Pelaksana melaksanakan seremoni pembukaan Porseni di lapangan, dihadiri oleh seluruh warga SMPN.2 Liliriaja, ketua pembina porseni ibu Suri menyampaikan bahwa Porseni merupakan ajang untuk menyalurkan bakat,”harapnya.

Kerjasama tim, dan melatih peserta didik dalam sportifitas, kepercayaan diri, mental, dan tentunya Melatih kreatifitas peserta didik. Jauh lebih penting dari itu, beliau menuturkan bahwa dalam ajang ini, tempat mengaplikasikan karakter -karakter yang telah diajarkan selama pembelajaran.

Sehingga dapat terwujud dalam membangun sportifitas peserta didik dalam ajang ini dan dapat tertular keruang publik untuk membawa citra sekolah ini yang baik tentunya Juga untuk mengasah kemampuan dan bakat siswa dalam bidang olahraga dan seni.

Adapun cabang yang diperlombakan pada Porseni ini adalah Polly, basket, Sepak takrow, lagu solo, lompat jauh lari-lari karung, tarik tambang
bola gotong royong, Adzan dan Puisi “yang berhasil keluar sebagai juara 1 umum adalah kelas 9 B disusul juara umum 2 yaitu kelas 9 A dan juara umum adalah kelas 7 C. “ujarnya.

(Gazali Rasyid / RRN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *