SMAN 2 Soppeng, Tuntaskan Vaksinasi Bagi Siswa Yang Tersisa 22 Orang

oleh -126 views

SOPPENG, RRN – Untuk memenuhi salah satu syarat PTM(Pembelajaran Tatap Muka) yang diselenggarakan, pada hari Kamis, 23 Desember 2021 sejumlah 22 siswa SMAN 2 So ppeng mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 di Aula SMA Negeri 2 Soppeng.

Untuk menuntaskan bagi siswa yang belum divaksin ,Jalan H.A.Mahmud Cangadi Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, kegiatan vaksinasi ini terwujud atas kerjasama dengan Puskesmas Cangadi dengan pi hak sekolah sehingga terlaksana dengan teratur dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala SMA Negeri 2 Soppeng Syah Ruddin , S.Pd ,M.Pd saat disambangi awak media Online radarreportase news.id diruang kerjanya menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi Covid -19 dosis 1 dan 2 untuk siswa SMA Negeri 2 Soppeng yang berjumlah 806 orang ini hampir Telah selasai di Vaksin sebanyak 784 untuk Dosis pertama artinya 97,72 % yang telah divaksin.

Sedangkan untuk Dosis kedua siswa yang telah di Vaksin sebanyak 672 orang yang artinya sudah mencapai 83,37 % , namun masih ada siswa yang belum di vaksin berjumlah 22 orang baik dosis I maupun Dosis II

Sehingga untuk menuntaskan jumlah siswa yang belum divaksin, pihak sekolah bersama puskesmas Cangadi malaksanakan vaksin Kamis, (23/ 12/2021) di aula SMA Negeri 2 yang dimulai dari jam 8.30 hingga selesai.

Sementara untuk Guru / PTK yang
berjumlah 68 orang semuanya telah di Vaksin baik Dosis ke- I maupun dosis ke – II sudah selesai divaksin,
Program vaksinasi ini menjadi syar at pendukung untuk melakukan PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) secara terbatas.

PTM yang berisiko besar terinfeksi virus Covid-19 menjadi dasar perti mbangan sehingga diusahakan ke pada semua siswa dan Guru di Vaksin dengan tujuan untuk menunjang keselamatan warga sekolah dalam pelaksanaan PTM terbatas,”ujar Syaharuddin.

(Gazali Rasyid/RRN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *