SMP Negeri 1 Bandar Sribawono, Gelar Pelatihan Motivasi Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Guru Dan Pegawai

LAMPUN TIMUR, RRN—Imam Hanafi M.pd kepala sekolah Menyampaikan visi dan Misi kinerja seluruh Guru SMP negeri 1 bandar Sribawono dalam rangka Meningkatkan Kinerja Guru bertema,”IKHLAS BEKERJASAMA, DAN KONSISTEN DALAM BEKERJA UNTUK MENUMBUHKAN DAN MENGHAWILKAN GENERASI BERTAQWA DAN BERMUTU”.

dalam hal tersebut” dari Media menanyakan apa langkah” Sekolah tersebut untuk mengembangkan siswa atau mewujudkan hal yang berprestasi Imam Hanafi menyampaikan, harapan agar dari pihak guru bersungguh dalam menerapkan materi” yang konsisten dalam bekerja untuk menumbuhkan dan menghasilkan Generasi bertagwa dan bermutu” untuk anak didik kita maupun siswa.

Insya Allah dalam kerja ikhlas ini mengumpulkan semangat ketagwaan bermutu hasil kerja yang bisa bermanfaat untuk mewujudkan, siswa atau siswi yang berprestasi, dan berkualitas ini terangnya Imam Hanafi M.Pd kepala sekolah, Sabtu (31/08/2019).

Subur Rahayu S.Pd.I sebagai Motivator menyampaikan visi dan misi dalam dalam organisasi sekolah menempuh langkah apa dalam menetapkan dan mecapai visi beriman bertaqwa sekolah dan tema hari ini bekerja Tim untuk Kepala sekolah atau maupun Guru.

Dalam hal itu juga menyampaikan motivasi tujuan yang tercapai untuk kinerja guru kesadaran menyampaikan guru terhadap murid mendidik anak siswa kelak menjadi anak yang lebih cerdas mengajar kan kedisplinan dan guru etika berjabat tangan dan itu harus memberikan agar memberikan motivasi terhadap anak murid.

Lanjut, subur Rahayu S.Pd.I selaku motivator dalam hal tersebut ada 5 langkah guna mencapai visi yang jelas dan berintegritas optimis dalam menempuh itu semua agar melibatkan semua elemen (Enpower).

Motivator menghimbau agar sebuah organisasi harus melibatkan semua elemen guru, staf, siswa bahkan wali murid.

Untuk memahami visi dan misi semuanya visi agar daya ingat mereka lebih optimal maka sekolah harus lebih memperbanyak tulisan visi misi sekolah disetiap sudut bahkan jika mungjinkan disudut papan tulis, Subur Rahayu S.Pd.I motivator teranya.

(Nofisa Saifudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *