Silaturahmi Bentuk Sinergitas Dan Komunikasi Yang Lebih Intensif

oleh -575 views

ENREKANG, RRN — Kapolsek Curio Polres Enrekang Iptu Hasruddin bersama Bhabinkamtibmas BRIPTU YUNSHAR berkunjung di SMA 9 Enrekang Desa Sumbang Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan, Rabu (22/01/2020).

Kegiatan sambang kunjung ini dilakukan untuk berkoordinasi dengan pihak sekolah mengenai hal masih adanya siswa yang biasa berkeliaran pada waktu jam pelajaran berlansung. Maka dari itu Iptu Hasruddin bersama anggotanya Briptu Yunshar memutuskan untuk mengambil langkah dengan koordinasi dengan bidang kesiswaan SMA 9 Enrekang guna meminimalisir siswa yang mangkir pada jam pelajaran berlansung.

Iptu Hasruddin menuturkan bahwasanya” Dengan menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik semua yang kita harapkan bersama bagi generasi penerus bangsa akan tercapai. Disamping bhabinkamtibmas berpatroli pada jam pelajaran untuk mengontrol aktifitas siswa juga memantau kalau ada yang bolos sekolah akan kami berikan arahan dan himbauan dan menyerahkan kepada bidang kesiswaan untuk di berikan sanksi. Semua hal ini demi demi menciptakan generasi yang cerdas dan berguna bagi bangsa dan negara” ungkap Kapolsek Curio.

Pak Azis S.pd Selaku Bidang Kesiswaan SMA 9 Enrekang menambahkan bahwa dengan langkah langkah seperti ini sangatlah penting dilaksanakan guna meningkatkan kualitas dan kuantitas generasi penerus bangsa serta bisa membanggakan orang tua sekolah bangsa dan negara.

(Ani Hasan)

Sumber:Humas Polres Enrekang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *