Sholat Maghrib Berjemaah Dekatkan Satgas TMMD Ke-112 Dengan Warga

oleh -16 views

PAMEKASAN, RRN – Demi mewujudkan infrastruktur di pedesaan tentunya tidak bisa mengenyampingkan kewajiban beribadah untuk mendekatkan diri dengan Sang Khalik, Selain itu sholat berjemaah bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara satgas TMMD dan warga sekitar (27/9/2021).

Sholat merupakan kewajiban bagi kita yang beragama Islam, apa dan bagaimanapun tidak boleh lupa untuk menunaikan sholat 5 waktu karena itu hukumnya wajib, ” kata Danki satgas TMMD Lettu Mar. Ning Wiharto

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan agar pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa selalu diberikan kelancaran, keselamatan dan
kesuksesan sehingga dapat mensyiarkan nilai-nilai Islam di Desa Rang perang daya.

Misnali selaku warga dusun pompongan menyampaikan ucapan trima kasih yg sebesar- besarnya kepada anggota satgas TMMD, yang telah membangun infrastruktur di desanya dan mengajarkan akan pentingnya nilai – nilai Islam dengan tidak meninggalkan sholat 5 waktu.

Bukan hanya itu, anggota satgas TMMD juga mengajarkan kepada kami hidup rukun antar sesama dan mengajarkan akan pentingnya hidup didesa dengan mengerjakan sesuatu secara bergotong royong.

(Salimin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *